Tampilan Ganjar Pranowo Berambut Hitam Bikin Heboh, Istri: Lebih Suka Rambut Putih

HARIANE – Tampilan Ganjar Pranowo berambut hitam disambut dengan protes oleh para pendukungnya yang lebih suka dengan rambut warna putihnya, termasuk istri tercinta

Tampilan Ganjar Pranowo berambut hitam seakan memberikan respon terhadap pernyataan Jokowi pada Sabtu, 26 November 2022 di GBK lalu yang menyebut bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat itu adalah yang berambut putih dan kulitnya keriput.

Tampilan Ganjar Pranowo berambut hitam diunggahnya ke media sosial pasca ramai bahwa dirinyalah yang dimaksud Jokowi sebagai pemimpin rambut putih.

Tidak hanya Ganjar Pranowo, sejumlah tokoh publik seperti Anies Baswedan dan Ridwan Kamil pun turur pamer warna rambut di media sosial.

BACA JUGA:  Pemain Video Mesum Kebaya Merah Memiliki 92 Konten, Polda Jatim : Tema Pembuatan Tergantung Pemesanan

Tampilan Ganjar Pranowo Berambut Hitam, Netizen Sebut Kode Jokowi Sebenarnya untuk Menteri PUPR

tampilan ganjar pranowo berambut hitam
Ganjar Pranowo pamer rambut hitam usia heboh pidato Jokowi soal pemimpin rambut putih. (Foto: Instagram/ganjar_pranowo)

Melalui akun Instagram @ganjar_pranowo, Gubernur Jawa Tengah ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan rambut berwarna hitam dan dipotong pendek pada Minggu, 27 November 2022.

“Cukur.. Kamu punya tips merawat wajah & rambut?” tulisnya pada caption.

Foto rambut hitam ini diunggah pasca viral pidato Jokowi di depan para relawan yang menyebut bahwa ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya adalah yang berambut putih dan punya banyak keriput.

“Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” ujar Jokowi di depan ribuan relawan saat berkumpul di Gelora Bung Karno.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com