The8 SEVENTEEN Umumkan Absen Kegiatan Grup, Bagaimana Nasib Konser Be The Sun Jakarta?

HARIANE – Xu Minghao atau yang lebih dikenal dengan The8 SEVENTEEN umumkan absen kegiatan grup karena sakit ditengah jadwal tour dunianya, Be The Sun.

Berita The8 SEVENTEEN umumkan absen kegiatan grup disampaikan oleh pihak agensinya, PLEDIS Entertainment melalui aplikasi Weverse pada Selasa, 27 Desember 2022.

The8 SEVENTEEN umumkan absen kegiatan grup ini mengejutkan para penggemar, mengingat pengumuman ini disampaikan sehari sebelum konser Be The Sun Jakarta yang akan diselenggarakan pada Rabu, 28 Desember 2022.

The8 SEVENTEEN umumkan absen kegiatan grup

The8 SEVENTEEN umumkan absen
The8 SEVENTEEN umumkan absen dalam kegiatan grup sementara. (Foto: Twitter/ mecimapro)

Dikutip dari pernyataan yang dikeluarkan oleh PLEDIS Entertainment melalui aplikasi Weverse yang mengungkapkan The8 tidak akan mengikuti kegiatan grup sementara dikarenakan sakit.

“Kami ingin memberitahukan bahwa member SEVENTEEN, The8 tidak akan berpartisipasi dalam konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] Jakarta.

The 8 telah mengunjungi rumah sakit dan telah didiagnosa mengalami gejala flu, telah menerima perawatan dan kini sedang beristirahat dalam pengawasan staf medis,” tulis PLEDIS.

BACA JUGA:  Aktris Emma Myers Pemeran Enid di Serial Wednesday Dinotice Dino Seventeen, Netizen: Lucky Fans!

Pihak agensi juga mengungkapkan sebelumnya artis yang akrab disapa Minghao ini mengungkapkan keinginannya untuk tetap berpartisipasi dalam konser di Jakarta, tetapi ditolak oleh staf medis dan perusahaan.

Hal ini dikarenakan pertimbangan dari berbagai pihak dan prioritas utama agensi, yaitu memastikan para artisnya sehat selama menjalani jadwal.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com