Trending! Mixue Buka Cabang Baru, Warganet : Malaikat Pencatat Ruko Kosong

HARIANE – Mixue buka cabang baru di berbagai kota di Indonesia.

Ramainya Mixue buka cabang baru, membuat masyarakat heran sekaligus heboh. Apalagi di media sosial twitter, kini warganet ramai membahas outlet ice cream tersebut.

Lantaran dalam seminggu, Mixue bisa buka cabang baru di beberapa tempat maupun kota. Hal itu yang membuat warganet membahas kejadian tersebut.

Mixue Buka Cabang Baru

Mixue buka cabang baru
Berry Bean Sunday, salah satu menu es krim di Mixue. (Foto instgaram/mixueindoensia)

Dilansir dari Linked Id, Mixue adalah sebuah perusahaan waralaba yang menjual eskrim soft serve dan juga minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok.

BACA JUGA:  Hasil Seleksi Administrasi Calon Pelatih POPB DKI Jakarta 2023 Telah Dirilis, 58 Orang Dinyatakan Lolos

Perusahaan tersebut telah berdiri sejak Juni 1997, bahkan gerai Mixue sudah banyak di Negara Vietnam. Pendiri sekaligus pemilik Mixue adalah Zhang Hongchao.

Mixue sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman dibawah naungan PT. Zhisheng Pacific Trading.

Sedangkan PT. Zhisheng Pacific Trading adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan serta minuman yang berasal dari China. Mixue merupakan nama yang paling terkenal diantara perusahaan yang dibawah naungan PT. Zhisheng.

Mixue telah dibangun sejak tahun 1997, dengan tujuan yaitu untuk menyediakan es krim modern dan minuman berbasis teh. Selama 20 tahun, Mixue berhasil mendirikan sebanyak 5.000 toko di 31 provinsi dan kota di Cina.

Bahkan Mixue, memiliki dan berpegang kuat pada prinsip yaitu membuat pelanggan puas, membuat produk menarik, mengutamakan strivers dan berorientasi pada pelanggan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com