Video Viral! Penusukan di Sarkem Yogyakarta, Korban dan Pelaku Sama-sama Mabuk

HARIANE – Beredar video viral terkait penusukan di Sarkem Yogyakarta pada 21 November 2022.

Hal itu membuat warganet heboh, lantaran video penusukan di Sarkem Yogyakarta beredar dan menjadi viral dikalangan warganet.

Bahkan hingga saat ini video penusukan di Sarkem Yogyakarta masih menjadi perbincangan hangat publik.

Lalu apa penyebab penusukan di Sarkem Yogyakarta hingga korban dilarikan ke rumah sakit?

Dilansir dari akun Twitter @Ihayesno, pada sebuah unggahan dua video dengan durasi pendek. Pada video satu menunjukan situasi penusukan oleh satu orang dengan memakai hodie hitam kepada satu orang dengan berkaos putih.

BACA JUGA:  Viral Siswa SMP di Sidoarjo Ngamuk Kena Tilang, Netizen Puji Kesabaran Perlakuan Kasar

Nampak terlihat satu orang lagi dengan mengenakan baju berwarna hitam, tetapi hanya melihat dan menonton saja. Sedangkan terlihat salah satu wanita dengan berbaju merah berusaha menghentikan pelaku penusukan.

Namun usaha wanita tersebut tidak digubris dan didengarkan oleh sang pelaku penusukan. Korban yang di dalam video terlihat sudah tidak berdaya, karena beberapa kali ditusuk oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga tumbang dan terkapar di aspal.

Selain itu, sang korban terdengar meminta pertolongan dan meminta ampun kepada sang pelaku agar berhenti melakukan penusukan kepada dirinya.

Dalam video pertama nampak orang-orang disekitar mereka enggan menolong, sekaligus tidak berani mendekat kepada korban dan pelaku.

Pada video kedua, terlihat situasi penusukan di Yogyakarta sudah mulai banyak orang berdatangan untuk melerai korban dan pelaku.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com