Viral Penemuan Mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul, Begini Kondisi Korban Saat Ditemukan

HARIANE – Telah ditemukan sesosok mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul, Selasa, 15 November 2022. Penemuan tersebut membuat geger para pengunjung Pantai.

Penemuan sesosok mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul terekam kamera netizen yang tengah berada di sekitar Pantai. 

Berdasarkan warta dari akun Instagram Merapi Uncover, video penemuan mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul diunggah pada pukul 09.00 WIB.

[Breaking News] Laka laut ,Telah di temukan mayat perempuan di pantai mesra Gunungkidul,,tanpa identitas,” tulis akun Instagram Merapi Uncover.

BACA JUGA:  Inilah 6 Daftar Narasumber di Podcast Deddy Corbuzier, Pulang-Pulang Jadi Penghuni Penjara

Kondisi Mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul

Berdasarkan informasi lanjutan, korban ditemukan di bibir Pantai Mesra tanpa busana. Warga yang berada di sekitar mencoba untuk mengevakuasi korban ke pinggir pantai.

Mayat di sekitaran Pantai Mesra Gunung Kidul diketahui ditemukan tanpa identitas, sehingga belum diketahui pasti dari mana korban berasal. korban juga ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Peristiwa ini sontak memicu beragam respon dari netizen. Berikut beberapa komentar netizen pada unggahan oleh akun Instagram tersebut.

Innalilahi wa innailaihi rojiiun ,, yaAllah semoga lekas ditemukan dg anggota keluarganya yg nyariin,” tulis akun Instagram @its.nanaa093.

Semoga segera diketahui identitasnya dan bisa dimakamkan dengan layak. Semoga Husnul khatimah,” tulis akun Instagram @tyaswin2103.

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Smg alloh ampuni dosa mbanya , dan husnul khotimah. Aamiinn,” tulis Instagram @flayoncce.

Saat ini, penemuan mayat di Pantai Mesra Gunung Kidul masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Netizen berharap identitas korban cepat diketahui, dan pihak keluarga korban segera ditemukan.****

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.