Wisata Taman Botani Baturraden, Destinasi Baru di Banyumas Hanya Rp10 Ribu Hingga Awal Januari 2023

HARIANE – Wisata Taman Botani Baturraden dapat menjadi tempat destinasi baru yang cocok dikunjungi sekeluarga, terutama saat weekend.

Terlebih, menjelang akhir tahun 2022, wisata Taman Botani Baturraden menjadi pilihan yang tepat dalam menikmati momen liburan.

Setelah melalui proses tinjauan beberapa kali, wisata Taman Botani Baturraden pada akhirnya diresmikan secara simbolis oleh Bupati Banyumas, Achmad Husein.

Bupati Achmad Husein resmi membuka wisata Taman Botani Baturraden pada Sabtu, 24 Desember 2022, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti taman botani.

Hal ini tampak pada unggahan akun Instagram @tamanbotani_baturraden yang menampilkan cuplikan momen Bupati Achmad Husein meresmikan Taman Botani Baturraden.

“Objek wisata Taman Botani Baturraden pada hari ini Sabtu, 24 Desember 2022, saya nyatakan dimulai dan saya sahkan penggunaannya,” ujar Bupati Achmad Husein.

BACA JUGA:  Mengintip Ngelosari, Srimulyo Green Village dan Apotek Hidupnya

Destinasi Taman Botani Baturraden ini tepat berada di Desa Karangmangu, Kec. Baturraden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Keindahan Wisata Taman Botani Baturraden

Wisata taman botani Baturraden
Berbagai macam tanaman di taman botani Baturraden. (Foto: Instagram/@tamanbotani_baturraden)

Wisata Taman Botani Baturraden merupakan tempat wisata yang menyuguhkan panorama hijau dengan kesejukan suasana yang dapat dirasakan oleh pengunjung.

Setiap pengunjung dapat mengenal sekaligus mempelajari berbagai macam tanaman di Banyumas, sembari menikmati pemandangan.

Untuk mendukung terwujudnya wisata edukasi Taman Botani Baturraden, di halaman depan tempat wisata ini terdapat tajuk “Sinau Maring Alam, Ora Bakal Nggawe Kowe Gela”.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com