2 Pelaku Bullying Siswa SLB Cirebon Diamankan, Kepala Desa: Perkiraan Ada 4 Orang

HARIANE – Pelaku bullying siswa SLB Cirebon telah diamankan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Cirebon.

Dua dari tiga pelaku bullying siswa SLB Cirebon tersebut telah diamankan di rumah masing-masing dan satu pelaku masih akan diamankan dari rumahnya di salah satu desa di Kabupaten Cirebon.

Pelaku bullying siswa SLB Cirebon ini diamankan setelah video perundungan yang diunggah oleh salah satu pelaku viral di media sosial.

Pelaku Bullying Siswa SLB Cirebon Diamankan Unit PPA

pelaku bullying cirebon
Dua pelaku bullying Cirebon telah diamankan Unit PPA. (Ilustrasi: Pixabay/geralt)

BACA JUGA:  Viral Video! Anak SLB Dibully Anak SMA di Cirebon Hingga Ditentang dan Dinjak-injak,  Ridwan Kamil : Tidak Boleh Ada Bully di Lingkungan Kita

Sebelumnya, peristiwa perundungan yang dialami oleh Z (15) dilakukan oleh teman sebayanya.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram Info Jawa Barat, terlihat pelaku A (15) tengah merokok dengan kaki menendang punggung korban.

Pelaku perundungan yang tertangkap kamera masih mengenakan seragam sekolah ini melanjutkan aksinya dengan menaiki pundak korban dan bergelayut di gubuk.

Sedangkan pelaku yang tengah merekam video tersebut tidak terlihat berniat untuk menghentikan aksi perundungan tersebut dan menimpalinya dengan tertawaan.

Korban yang merasa tubuhnya kesakitan saat didorong menggunakan kaki dan dinaiki pelaku pun terihat menangis.

pelaku bullying cirebon
Aksi pelaku bullying Cirebon yang terekam kamera. (Foto: Instagram/infojawabarat)