7 Perbedaan Orang Sukses vs Orang Gagal Menurut Merry Riana, Anda Termasuk yang Mana?

HARIANE – Setiap orang selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, namun beberapa di antaranya pasti masih ada yang belum mengetahui perbedaan orang sukses vs orang gagal.

Perbedaan orang sukses vs orang gagal akan membuat seseorang mengerti jika karakter dan usahanya selama ini mengarah pada orang sukses atau justru orang gagal.

Seseorang perlu mengetahui perbedaan orang sukses vs orang gagal agar tujuan dalam hidupnya mampu terarah sesuai dengan keinginannya.

Ada beberapa perbedaan orang sukses vs orang gagal yang dapat dipahami, salah satunya dipaparkan oleh Merry Riana.

Setiap orang selalu menginginkan kesuksesan. Dalam hal ini, kesuksesan yang dimaksud tiap-tiap orang berbeda satu dengan lainnya.

Orang yang sukses maupun orang yang gagal memiliki pola yang berbeda. Hal inilah yang dibahas oleh Merry Riana.

Apa saja perbedaan orang sukses vs orang gagal? Berikut tujuh perbedaan tersebut menurut penjelasan Merry Riana, dilansir dari kanal Youtube Merry Riana.

BACA JUGA:  Tips sukses menurut Maudy Ayunda, Biasakan Hal-hal Ini!

1. Orang sukses selalu mencari bagian dari jawaban

Orang sukses selalu mencari bagian dari jawaban, yakni berupa solusi dari masalah. Selain itu, ia memiliki pemikiran yang kreatif dan unik, serta selalu mencari cara jalan.

Di samping itu, orang yang gagal justru biasanya ia lah yang menjadi bagian dari masalah. Ia membuat permasalahan, suasana menjadi runyam, dan memancing keributan.

2. Orang sukses selalu mau belajar

Orang sukses terbuka terhadap segala macam informasi baru dan bersedia menyerap bagaikan spons, sedangkan orang gagal biasanya merasa sudah pintar dan tidak membutuhkan informasi.

3. Orang sukses selalu melihat atau menemukan peluang di setiap masalah

Seburuk apa pun kejadian yang telah terjadi, orang sukses pasti ada hal baik yang dapat diambil.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com