Berikan Dukungan Acara DEPOKPOP di Kota Depok 2022, Sandiaga Uno: Mau Lihat Saingannya BTS dan BLACKPINK

HARIANE – Acara DEPOKPOP di Kota Depok, Jawa Barat mengundang perhatian masyarakat lantaran konsep acara yang mengkolaborasikan antara budaya Depok, Jawa Barat, dengan budaya Korea Selatan.

Acara DEPOKPOP di Kota Depok ini diisi dengan serangkaian agenda yang dilakukan secara virtual maupun offline sejak tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2022.

Pengisi acara DEPOKPOP di Kota Depok pun beragam mulai dari pengajar dari Universitas Indonesia, kontestan Putri Indonesia, hingga influencer asal Korea Selatan.

Turut mendukung program DEPOKPOP, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengajak masyarakat yang ingin menonton saingan grup asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, untuk datang ke Alun-Alun Kota Depok tanggal 4 September 2022.

BACA JUGA:  Beda dari K-Pop, Pemkot Depok Gelar DEPOKPOP yang Berkolaborasi dengan Kota Jeonju Korsel

Sandiaga Uno Dukung DEPOKPOP di Kota Depok Hingga Sebut Bisa Saingi Ekonomi Kreatif Korea Selatan

Melalui akun Instagram pribadi Sandiaga Uno @sandiuno, pejabat yang akrab disapa Mas Menteri ini memberikan dukungannya kepada acara DEPOKPOP yang disebutnya menggemparkan media sosial.

“Setelah digemparkan dengan kemunculan vampir, tuyul, dan babi ngepet, kini Depok kembali menggemparkan jagat media sosial!!” ujarnya di unggahan Instagram Sabtu, 3 September 2022.

Ia menyebut acara DEPOKPOP di Kota Depok merupakan dukungan Pemerintah Kota Depok terhadap program pemerintah pusat untuk menandingi ekonomi kreatif Korea Selatan.

acara DEPOKPOP di Kota Depok
Pemkot Depok gelar DEPOKPOP untuk para kaum muda Depok. (Foto: Instagram/pemkotdepok)