Daftar 7 Karakter God of War Ragnarok, Salah Satunya Diisi Suara Oleh Aktor Black Panther 2

HARIANE – Berikut adalah daftar karakter God of War Ragnarok serta siapa saja aktor dan aktris yang meminjamkan suara dan menunjukkan kemampuan aktingnya untuk gim ini.

Karakter God of War Ragnarok yang muncul kebanyakan sudah dikenalkan pada prekuelnya, yaitu God of War yang dirilis pada 2018 lalu.

Selain nama-nama karakter God of War Ragnarok, dibahas juga sedikit latar belakang cerita dan hubungannya dengan dua tokoh utama gim ini, yaitu Kratos dan Atreus.

Sekelumit fakta menarik untuk pengisi suara karakter God of War Ragnarok, ada yang bermain di film Black Panther: Wakanda Forever lho. Siapa ya?

BACA JUGA:  Ketahui Spesifikasi PC Gaming Tema Genshin Impact Rakitan Kawaiifu Works, Netizen: PC Anti Keluar Rumah

Karakter God of War Ragnarok Adaptasi dari Mitologi Norse Berlatar Belakang di Peradaban Skandinavia Kuno

God of War Ragnarok dirilis tanggal 9 November 2022 di seluruh dunia untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Merupakan sekuel dari God of War, berikut adalah nama-nama karakter yang muncul di God of War Ragnarok dirangkum dari IGN.

1. Atreus (pengisi suara: Sunny Suljic)

karakter God of War Ragnarok
Atreus adalah karakter God of War yang merupakan anak Kratos dengan Faye setelah ayahnya membunuh Zeus. (Foto: Instagram/santamonicastudio)

Atreus adalah anak dari Kratos dengan Faye, namun hubungannya dengan ayahnya tidak begitu baik. Sampai akhirnya Atreus harus menempuh perjalanan bersama dengan Kratos untuk menaburkan abu jenazah ibunya ke puncak tertinggi setiap alam di Nine Realms .

Dari perjalanan ini karakter God of War Ragnarok ini tahu bahwa dirinya sebenarnya adalah keturunan dewa dan berdarah raksasa. Atreus punya nama lain yaitu Loki.

2. Kratos (pengisi suara: Christopher Judge)

Kratos adalah pejuang Sparta yang dikadali oleh Ares untuk membunuh anak dan istrinya sendiri. Ia pun dikutuk untuk memakai abu jenazah anak dan istrinya sehingga kulitnya menjadi pucat seperti hantu.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.