Diduga KDRT, Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi : Berawal dari Cekcok di Hotel

HARIANE – Heboh kabar Venna Melinda laporkan suami ke polisi atas dugaan kasus KDRT.

Bahkan kabar Venna Melinda laporkan suami ke polisi ini ramai hingga trending di Twitter.

Kasus dugaan KDRT yang membuat Venna Melinda laporkan suami ke polisi ini diketahui terjadi di sebuah hotel kawasan Kota Kediri pada Minggu, 8 Januari 2023.

Dilansir dari laman cumicumientertainment, Venna Melinda laporkan suami ke polisi tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto.

Potret mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto:Instagram/ferryirawanreal)

BACA JUGA:  Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai: Pelajaran untuk Saya dan Paula

“Iya, benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT,” ujar Totok

Totok mengatakan jika terlapor dalam kasus ini adalah suami pelapor Ferry Irawan.

“Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemerikasaan. Kejadiannya hari Minggu 8 Januari 2023 pagi. Locus di hotel Kediri Kota,” ujarnya.

Dugaan KDRT tersebut dilakukan oleh Ferry Irawan bermula saat yang bersangkutan bertengkar di salah satu hotel di kawasan Kediri.

Mulanya Venna telah melaporkan kasus yag dialaminya tersebut ke Polres Kediri, namun saat ini dilimpahkan ke Polda Jawa Timur, dan saat ini sedang ditangani oleh Subdit Renakta.

Hingga saat ini polisi telah memeriksan 4 saksi terkait kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

“Berdasarkan laporan awal dari Polres Kediri, sudah ada sekitar 4 saksi diperiksa disana. Namun demikian, masih akan terus didalami oleh Polda Jawa Timur, ungkapnya lebih lanjut.

Ferry Irawan Mengaku Sakit Saat Diperiksa

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto pun mengatakan jika Ferry sudah datang ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan atas dugaan KDRT.

“Jadi memang benar yang bersangkutan hadir (ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur) dengan ditemani oleh anggota Polres Kota Kediri,” ujarnya.

Namun, disaat yang bersamaan Ferry menyatakan bahwa dirinya sedang sakit sehingga pemeriksaan tidak dapat dilanjutkan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, yang bersangkutan menyatakan sakit. Yang bersangkutan punya penyakit asam lambung sehingga belum bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” lanjutnya.

Tekait status Ferry, pihak kepolisian masih melakukan penuyelidikan terhadap Ferry.

“Ini masih dalam lidik, kalau memang sudah diperiksa, kami akan sampaikan kalau sudah diperiksa semua karena ini masih dugaan semua,” ucapnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan merupakan pasangan suami istri yang terkenal bucin.

Diketahui Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah di Bali pada Senin, 7 Maret 2022 lalu.

Ferry menikahi Venna dengan mahar seperangkat alat sholat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.

Venna Melinda laporkan suami ke Polisi terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Kasus tersebut masih akan dilakukan penyelidikan ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com