Drama Song Joong Ki Reborn Rich Sukses Besar, Ternyata Digarap Penulis Naskah Populer Ini

HARIANE – Drama Song Joong Ki Reborn Rich ternyata dibuat oleh penulis yang juga berada di balik layar drama populer tahun 2010. Song pun menjadi salah saktu aktor pemerannya.

Baru ditayangkan dua episode, drama Song Joong Ki Reborn Rich sudah mendapatkan rekor sebagai drama kedua dengan rating paling tinggi di sepanjang sejarah JTBC sejak tayang pada 18 November 2022.

Sukses dengan drama Song Joong Ki Reborn Rich, sudah kenal dengan sang penulis naskah ternyata juga jadi alasan utama Song mengambil peran di drama ini.

Menurutnya, naskah drama buatan sang penulis memiliki kualitas yang bagus sehingga ia pun langsung percaya tanpa pikir panjang.

BACA JUGA:  Drama Korea Money Heist Rilis Teaser Part II, Mulai Tayang Kapan?

Drama Song Joong Ki Reborn Rich Jadi Tempat Reunian dengan Penulis Naskah Sungkyunkwan Scandal

Drama Song Joong Ki Reborn Rich
Song Joong Ki memerankan dua karakter yang berbeda dalam drama Reborn Rich. (Foto: Instagram/jtbcdrama)

Reborn Rich jadi drama terbaru dari aktor kelahiran 19 September 1985 ini setelah sebelumnya sukses dengan Vincenzo dan ditayangkan di JTBC setiap Jumat – Minggu.

Penayangan episode drama Song Joong Ki Reborn Rich langsung disambut meriah dengan perolehan rating 6,058% untuk level nasional. Sedangkan episode keduanya naik secara siginifikan, yaitu tembus angka 8,84%.

Perolehan tersebut membuat Reborn Rich menjadi drama dengan episode pertama yang mendapatkan rating tertinggi di JTBC untuk tahun 2022.

Dilansir dari The Korea Times, ada cerita unik di balik alasan Song Joong Ki setuju untuk mengambil peran utama di drama yang mengisahkan soal balas dendam di keluarga kaya ini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com