Firasat Anak Sebelum Ki Joko Bodo Meninggal, Sempat Mimpikan Hal ini

HARIANE – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 karena penyakit komplikasi darah tinggi.

Penyakit darah tinggi yang menyebabkan Ki Joko Bodo meninggal disebut oleh keluarga sudah diidap lama tapi baru satu bulan belakangan ini menjalani perawatan ke dokter secara rutin.

Sebelum Ki Joko Bodo meninggal, ternyata dari pihak keluarga ada yang sudah mendapatkan firasat bahwa sang ayah akan menghembuskan napas terakhirnya.

Ki Joko Bodo meninggal dunia dalam kondisi yang baik karena dirinya sudah sempat bertobat dan rajin beribadah sesuai dengan ajaran agama Islam.

BACA JUGA:  V BTS dan Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Kencan, Begini Tanggapan YG Entertainment

Firasat Keluarga Sebelum Ki Joko Bodo Meninggal Dunia Datang Melalui Mimpi

Ki Joko Bodo meninggal
Anak Ki Joko Bodo berikan keterangan soal penyebab meninggal dunia sang ayah. (Foto: YouTube/Cumicumi)

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, kabar soal Ki Joko Bodo telah meninggal dunia dikonfirmasi oleh Refo, anak laki-laki dari pria yang bernama asli Agus Yulianto ini.

Diceritakannya Ki Joko Bodo meninggal karena komplikasi penyakit darah tinggi yang sudah bersarang di tubuh ayahnya sejak lama.

Namun, baru satu bulan terakhir ini sang ayah harus menjalani perawatan rutin ke dokter.

Ditanya soal firasat keluarga soal kepergian sang ayahanda, Refo menjawab adiknya lah yang bermimpi tentang meninggalnya ayah tercinta.

“Firasat sih kalau aku pribadi nggak pernah karena selalu berpikiran positif bahwa suatu saat ayah bisa sembuh . Cuma baru semalem ini adekku mimpi bahwa katanya ayah udah nggak ada,” terang Refo.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com