GOTF 2022 Garuda Indonesia Berikan Potongan Harga Hingga 80%, Simak Keuntungan Lainnya yang Tak Kalah Menarik

HARIANE – Sebelum agenda GOTF 2022 Garuda Indonesia lebih dulu menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada Oktober lalu.

Acara GOTF 2022 Garuda Indonesia yang akan mendatang merupakan kolaborasi maskapai nasional Garuda Indonesia dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

GOTF 2022 Garuda Indonesia nantinya akan memberi peluang kepada masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran paket perjalanan menarik melalui pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Pelaksanaan tersebut akan diselenggarakan secara online pada 28 November–06 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Gelombang Tinggi di Pantai Selatan Yogyakarta Sebabkan 1 Orang Terseret Ombak Besar

Pada GOTF nanti, akan menghadirkan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80%.

Potongan tersebut dapat diakses lewat apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia, contact center, mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka, serta online travel agent Tiket.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan untuk memperluas aksesibilitas masyarakat dalam mengakses ragam pilihan paket perjalanan dengan kemudahan kanal digital yang tersedia, dibuatlah program GOTF ini.

“Kehadiran GOTF ini diharapkan dapat menghadirkan layanan digital experience yang seamless melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman, mengingat penawaran ini dapat diakses dimanapun melalui perangkat digital yang dimiliki,” jelas Irfan.

“Promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 28 November 2022-06 Desember 2023, sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” tambahnya.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.