Hasil Pertandingan Juventus vs Salernitana September 2022 : Hujan Kartu dan Insiden Keributan Pemain

HARIANE – Hasil pertandingan Juventus vs Salernitana, Senin, 12 September 2022 sangat mengejutkan dan membuat para pecinta sepak bola Italia kaget.

Hasil pertandingan Juventus vs Salernitana yang berakhir imbang sama kuat, 2-2 di Stadion Juventus, markas tim “Si Nyonya Tua” sendiri dan tidak mampu memetik poin penuh.

Hasil pertandingan Juventus vs Salernitana yang berakhir imbang tersebut tentu jadi catatan buruk bagi tim, terutama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Catatan buruk Juventus dari laga pembuka Serie A terus berlanjut hingga hari ini. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus gagal persembahkan kemangan dan hampir kalah.

Berikut rangkuman berita seputar pertandingan Juventus vs Salernitana, yang berlangsung sengit dan dihujani kartu pada laga tersebut.

BACA JUGA:  Bayern VS VfB Stuttgart Imbang 2-2, Thomas Muller Murka

Review Hasil Pertandingan Juventus vs Salernitana

Pertandingan berljalan alot dari awal babak pertama bagi Juventus. Bahkan, Juventus harus mengakui keunggulan 0-2 dari lawannya pada babak pertama.

Gol Antonio Candreva (menit ke-18) dan gol mantan penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (menit 45+) mengubah kedudukan di babak pertama untuk keunggulan Salernitana.

Kedua tim sama-sama mengeluarkan kedalaman skuad terbaiknya. Dilansir dari akun Twitter resmi Juventus, Vlahovic diturunkan menjadi pemain inti bersama dengan beberapa pemain baru seperti Paredes. 

Sementara, Salernitana yang dihuni pemain-pemain veteran seperti Franck Ribery, mulai terlihat kewalahan di detik-detik akhir babak kedua.