Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit, Sempat Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Tercinta

HARIANE – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pasca ditemukan pingsan di kamar mandi pada Rabu, 28 Desember 2022.

Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri ketika dirinya sedang menjalani jadwal siaran radio.

Sebelum Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, presenter ini dikabarkan sempat minta izin ke toilet tapi tak kunjung kembali.

Diagnosa sementara dari dokter mengatakan bahwa Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan hingga kini belum sadarkan diri.

BACA JUGA:  Persaingan Media Tak Sehat, Pemerintah Akan Buat Regulasi Baru Soal Pers

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit Pasca Rayakan Ulang Tahun ke-45

indra bekti dilarikan ke rumah sakit
Momen Indra Bekti dapat kejutan ulang tahun satu hari sebelum dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Instagram Story/dhila_bekti)

Presenter Indra Bekti yang langsung dilarikan ke rumah sakit pasca ditemukan pingsan di kamar mandi hingga saat ini belum sadarkan diri.

Berdasarkan keterangan, dokter masih melakukan observasi sebelum mengambil tindakan selanjutnya.

Kabar soal Indra Bekti yang kolaps membuat banyak pihak terkejut. Apalagi pada hari sebelumnya, pria yang juga menjajal dunia akting hingga menyanyi ini sempat merayakan ulang tahun bersama dengan istri dan anak-anaknya.

Momen perayaan ulang tahun Indra Bekti direkam oleh sang istri, Aldilla Jelita dan diunggah melalui akun Instagram @dhila_bekti.

Dalam unggahannya, Dhila menyiapkan kue ulang tahun yang sudah dipasang lilin untuk memberikan kejutan kepada suaminya yang ketika itu nampak sehat dan segar bugar. Tak terlihat tanda-tanda sakit pada dirinya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com