Kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat Hari Ini 18 November 2022, Sejumlah Warga Panik Berhamburan Melihat Kobaran Api

HARIANE – Telah terjadi kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat hari ini, Jumat, 18 November 2022. Kebakaran tersebut terjadi di kawasan Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat hari ini menimbulkan kepanikan warga. Api besar melahap sejumlah kios di dalam pasar.

Berdasarkan informasi dari Pemadam DKI Jakarta, kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat hari ini berlangsung pada pukul 11.35 WIB.

Jumat (18 November 2022) Terjadi kebakaran pada kios di Pasar Pagi, Jl. Asemka, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sebanyak 13 unit dengan 65 personil dikerahkan untuk melakukan pemadaman yang berlangsung pukul 11.35 WIB. Hingga saat ini masih dalam penanganan petugas,” tulis keterangan dari Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

BACA JUGA:  Harga Kubis Hanya Rp 400 perkilo, Petani Sayur di Pemalang Mengamuk dan Babat Habis Tanamannya

Kronologi Kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat Hari Ini

Kronologi kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat hari ini
Kronologi kebakaran di Pasar Pagi Jakarta Barat hari ini. (Foto: Instagram/Pemadam DKI Jakarta)

Berdasarkan keterangan lanjutan, kebakaran tersebut disebabkan adanya korsleting listrik. Berawal dari hal tersebut percikan api menjalar ke kios warga.

Sebanyak 14 unit dan 70 personil Pemadam kebakaran DKI Jakarta. Titik api berhasil dilokalisir pada pukul 12.54 WIB.

Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiun, semoga korban di berikan kesabaran dan keikhlasan dan mendapat ganti yang lebih baik,” tulis akun Instagram @abunisahamzah.

Asemka perasaan pernah kebakaran jg deh dulu, ya Allah kasian mana dagangan semua,” tulis akun Instagram @sitikomari.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com