Kecelakaan di Bogor Hari ini 26 November 2022: Seorang Pengendara Motor Jadi Korban Laka Tunggal, Kendaraan Rusak Parah

HARIANE – Seorang pengendara motor jadi korban kecelakaan di Bogor hari ini, Sabtu, 26 November 2022. 

Kecelakaan di Bogor hari ini berlokasi di sekitar jalan Alternatif Sentul, arah Gor Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Cibinong Viral, kecelakaan di Bogor hari ini melibatkan seorang pengendara motor sekitar pukul 06.00 WIB.

Info laka tunggal pagi ini sekitar jam 6an di jl alt gor pakansari arah stadion sebelum perum anggana, info sementara menurut saksi mata, motor dengan kecepatan cukup kencang dari arah sentul hilang kendali,” tulis akun Instagram Cibinong Viral.

BACA JUGA:  Razia Judi Online di Cengkareng Jakarta Barat, 5 Operator Aplikasi Berhasil Diamankan Polisi

Kronologi dan Kondisi Korban Kecelakaan di Bogor Hari ini

Kronologi kecelakaan di Bogor hari ini
Kronologi kecelakaan di Bogor hari ini. (Foto: Instagram/Rildi Mubarok)

Berdasarkan informasi lanjutan dari seorang netizen bernama Rildi Mubarok, kronologi kecelakaan diduga bermula karena korban mengendarai sepeda motor berkecepatan tinggi.

Kemudian korban menabrak trotoar dan sempat terpental dari motornya. Saksi mata di lokasi kejadian langsung memghubungi Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. 

Tak lama berselang, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk perawatan medis. Korban yang selamat diketahui mengalami sesak napas dan luka di jari kelingking.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang berkomentar di unggahan media sosia tersebut.

BACA JUGA:  BREAKING NEWS! Tanggul Jebol di Tanjung Emas Semarang Kembali Terjadi Tahun 2022, Sebabkan Banjir dan Kepanikan Warga

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com