Kecelakaan di Gintung Kerta Karawang Hari Ini 15 September 2022, Seorang Korban Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Mobil dan Motor

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Gintung Kerta Karawang hari ini, Kamis, 15 September 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian tersebut terletak di jalan Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Peristiwa kecelakaan di Gintung Kerta Karawang hari ini melibatkan sejumlah kendaraan. Terlihat dari video yang beredar di media sosial, sedikitnya 3 mobil dan 3 motor terlibat dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:  Demo BBM di Jogja Hari ini, Kamis 15 September 2022: Diwarnai dengan Aksi Bakar Jas Almamater UGM dan Orasi di Panggung Rakyat

Dilansir dari akun Instagram Info Karawang, kecelakaan di Gintung Kerta Karawang hari ini menyebabkan arus lalu lintas terganggu. Pengemudi hanya bisa melaju merayap karena lokasi kecelakaan berada di tengah jalan raya utama.

“Terjadi kecelakaan melibatkan 3 motor dan 3 mobil di jalan Gintung Kerta, Klari, Karawang. Kamis (15/9) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut,” tulis akun Instagram Info Karawang.

BACA JUGA:  Wali Kota Nonaktif Bekasi Rahmat Effendi Dituntut 9,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar, Hal Ini yang Meringankan

Kondisi Korban Kecelakaan di Gintung Kerta Karawang Hari Ini

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dan dua terlihat cukup parah. Mobil Kepolisian dan Satuan Lalu Lintas Kabupaten Karawang terlihat berada di lokasi kejadian.

Dilansir dari video akun Instagram Saya Ilham, seorang netizen yang merekam video pasca kejadian memperlihatkan sebuah sepeda motor tergelatak di tengah jalan raya.