Kecelakaan di Karawang Hari ini 22 November 2022, Kontainer Besar Tertimpa Pohon di Ruas Jalan Kopel

HARIANE – Sebuah pohon menimpa Truk kontainer besar dalam kecelakaan di Karawang hari ini, Selasa, 22 November 2022. Kejadian tersebut berlokasi di Jalan Kopel, Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat.

Kecelakaan di Karawang hari ini membuat sejumlah antrean panjang kendaraan di ruas jalan utama. Kendaraan tersebut terjebak macet akibat badan truk kontainer yang tertimpa pohon.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Karawang, kecelakaan di Karawang hari ini terjadi pada pagi hari waktu setempat.

“Truk kontainer tertimpa pohon di jalan Kopel arah Walahar, Selasa (22/11) pagi hari ini. Dari laporan lalulintas mengalami kepadatan,” tulis akun Instagram Info Karawang.

BACA JUGA:  Kemenkes Bentuk Pusat Bedah Robotik Indonesia untuk Mendukung Pelayanan Bedah Jarak Jauh

Situasi Pasca Terjadinya Kecelakaan di Karawang Hari ini

Situasi pasca kecelakaan di Karawang hari ini
Situasi pasca kecelakaan di Karawang hari ini. (Foto: Instagram/Info Karawang)

Diketahui dalam video yang beredar, sebuah truk kontainer terimpa pohon dan menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas. Pohon berukuran cukup besar terlihat menimpa bagian depan Truk yang tengah melaju.

Belum dapat dipastikan penyebab pohon tersebut tumbang dan menimpa truk kontainer. Warga di sekitar lokasi berusaha membantu evakuasi pohon dari tengah jalan.

Oohh ini imbas macet stuck ga jalan di jalan raya pantura sampe hotel grand pangestu,” tulis akun Instagram @ayya_hayatii. 

mungkin alam sudah bosan, melihat tingkah kita,” tulis akun Instagram @adhitama.mitra.motor.

nyalahkeun pohon,pohon icing wae disisi,liat lagi itu kontainer jalurnya betul ga disitu,lawan arah ga?,” tulis akun Instagram @agusyudams.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.