Kecelakaan di Semarang Hari Ini 11 November 2022, Truk Tabrak Sepeda Motor Akibatkan Korban Luka-luka

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Semarang hari ini, Jumat, 11 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di sekitar lampu lalu lintas terminal Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan di Semarang hari ini mengakibatkan arus lalu lintas terganggu dan tersendat. Insiden itu melibatkan sebuah truk dan beberapa kendaraan roda dua.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Kejadian Semarang, kecelakaan di Semarang hari ini diakibatkan adanya dugaan truk alami kerusakan rem. Hal itu membuat supir truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

“Truk blong lur, lokasi di Bangjo Terminal Banyumanik. Truk menabrak beberapa motor. Pengendara motor mengalami luka-luka. Lain lain tunggu update.. Mbuh ya nek neng bangjo kene otomatis ngecek spion trus. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada,” tulis akun Instagram Kejadian Semarang.

BACA JUGA:  Kebakaran di Rengasdengklok Hari Ini Juni 2022, Api Besar di Gudang Pampers Belum Padam Hingga Malam

Kondisi Korban Kecelakaan di Semarang Hari ini

Kondisi korban kecelakaan di Semarang hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Semarang hari ini. (Foto: Instagram/Kejadian Semarang)

Rem yang tidak berfungsi dari truk di dekat lampu lalu lintas membuat kendaraan roda dua di depannya tertabrak. Belum diketahui pasti berapa jumlah korban yang ada.

Namun, berdasarkan informasi lanjutan korban mengalami luka-luka akibat tertabrak truk. Belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

Alhamdulilah saya di belakang truk tsb selamat…truk itu dr pundakpayung udah ngebut ma tmannya ….mungkin kejar waktu atau apa….sampai di bangjo banyumanik lampu merah nyala merah…mobil ddpannya pada berhenti…truk tsbut ngerem ndadak tapi ga nyandak…trs banting kiri nambrak motor2 yg behenti dsmping kiri jalan…BOHONG klo rem blong karna saya dblkangy persis denger suara pengereman juga ga bawa muatan,” tulis akun Instagram @suko_prasetyo_.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.