Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari ini 22 November 2022, Sebuah Truk Muatan Air Mineral Terguling

HARIANE – Sebuah Truk bermuatan air mineral terlibat insiden kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini, Selasa, 22 November 2022. Insiden tersebut berlokasi di Tol Jagorawi – Cibubur, Kilometer 14+200 arah Cawang.

Kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Hal itu diakibatkan adanya material truk yang berserakan di ruas jalan utama.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Jakarta Terkini, kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini berlangsung pada pagi hari waktu setempat. Video pasca kecelakaan diunggah pukul 08.20 WIB.

“Terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi Cibubur KM 14+200 arah Cawang, kendaraan truk box muatan air mineral terbalik miring di lajur 2-3/tengah dalam penanganan petugas pagi ini, Selasa, 22/11/2022,” tulis akun Instagram Jakarta Terkini.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Hari Ini Juni 2022, Satu Unit Mobil Pengantar Barang Rusak Parah

Penanganan Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari ini

Muatan Truk berserakan pasca kecelakaan di Tol Jagorawi
Muatan Truk berserakan pasca kecelakaan di Tol Jagorawi. (Foto: Instagram/Jakarta Terkini)

Video yang diunggah memperlihatkan sebuah truk box mengalami kecelakaan, hingga menyebabkan badan truk terguling di tengah jalan tol. Muatan truk berisi air mineral box terlihat berserakan.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara truk mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol.

semoga ga disuruh ganti rugi sama perusahaannya ya pak, semangat selalu,” tulis akun Instagram @katanyavitoy.

Semoga Bapak Driver nya tidak apa2, dan Semoga Di permudah Urusan nya… Amiinn,” tulis akun Instagram @yatnasupri119.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com