Link Streaming Dewa United vs PSS Sleman BRI Liga 1 2022-2023, DUFC Waspada Rekor Tandang Super Elang

HARIANELink streaming Dewa United vs PSS Sleman akan menjadi pertandingan penutup pekan kedelapan BRI Liga 1 2022-2023, yang akan digelar Minggu, 4 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Link streaming Dewa United vs PSS Sleman ini akan diselenggarakan di Indomilk Arena yang berlokasi di Kabupaten Tangerang. 

Sebelumnya bertemu di kompetisi BRI Liga 1, Dewa United vs PSS Sleman pernah bertemu di fase penyisihan Piala Presiden 2022 pada bulan Juli lalu. Dimana DUFC takluk dari tim berjuluk Super Elang dengan skor tipis 0-1.

Kendati demikian, Nil Maizar, pelatih kepala Dewa United FC, melalui laman resmi DUFC mengungkapkan bahwa timnya sudah siap untuk menjamu PSS Sleman di kandang sendiri.

BACA JUGA:  Profil Lengkap Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia U19 dengan Akun Instagram, Agama, dan Tempat Kelahiran

“Kami sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan semua pemain dalam keadaan fit,” ujar Nil Maizar pada Sabtu, 3 September 2022.

Tercatat hanya Saifuddin saja yang diragukan penampilannya, karena mengalami cedera selama sesi latihan. Untungnya, seluruh pemain asing DUFC dalam kondisi prima.

“Dalam segala aspek, kami siap untuk menghadapi PSS Sleman besok,” imbuh pelatih kepala DUFC tersebut.

Link Streaming Dewa United vs PSS Sleman

link streaming Dewa United vs PSS Sleman
Nil Maizar, pelatih kepala DUFC yang mewaspadai rekor tandang tim berjuluk Super Elang dalam link streaming Dewa United vs PSS Sleman. (Foto: Instagram/dewaunitedfc)