Mahasiswi di Bantul Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos, Polisi Temukan 2 Bungkus Rokok dan Sisa Muntahan

HARIANE – Seorang mahasiswi di Bantul ditemukan meninggal dunia di kamar kos yang beralamatkan di Maesan, Kapanewon Banguntapan.

Mahasiswi di Bantul ditemukan meninggal dunia di kamar kos pada Kamis, 5 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengungkapkan identitas mahasiswi di Bantul ditemukan meninggal dunia di kamar kos berinisial EAR (22) yang berasal dari Sokan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

BACA JUGA:  Penghargaan Kota Layak Anak 2022, Bantul Berhasil Naik 1 Peringkat dari Tahun Lalu

Kronologi Mahasiswi di Bantul Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Jeffry memaparkan, mulanya AMP (22), teman sekaligus mantan pacar korban bermaksud ke kos korban karena pesan yang dikirimkan olehnya melalui pesan WhatsApp hanya centang satu. AMP pun juga mendapatkan informasi dari teman korban yang lain bahwa yang bersangkutan sulit dihubungi.

Selanjutnya AMP masuk ke kamar korban dimana pintu kamar tertutup namun dalam keadaan tidak dikunci.

“Saat saksi memegang tubuh korban ternyata sudah dingin selanjutnya teriak-teriak memanggil penjaga kos yang berada di lantai dua,” kata Jeffry, Kamis 5 Januari 2023.

Mengetahui peristiwa tersebut lantas penjaga kos menghubungi Polsek Banguntapan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Jeffry mengatakan dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Banguntapan 2 diperoleh hasil bahwa diperkirakan korban telah meninggal dunia 12 jam sebelumnya sebab tubuh korban sudah dalam kondisi kaku dan dingin.

“Tidak ditemukan luka-luka dalam tubuh korban,” imbuhnya.

Sementara itu dari hasil tim identifikasi Polres Bantul ditemukan beberapa barang di kamar korban, antara lain obat-obatan, tempat dan sisa makanan, sisa minuman, asbak dan puntung rokok, dua bungkus rokok Marlboro dan korek api has, handphone beserta uang, tiga buah cincin perhiasan, sprei, pakaian korban, dan sample muntahan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com