NCT Dream Rilis Mini Album Candy 16 Desember Mendatang, Lagu Pemanis di Musim Dingin

HARIANE – Berita NCT Dream rilis mini album Candy pada Desember mendatang dikonfirmasi langsung oleh agensi SM Entertainment.

Dikutip dari Twitter resmi @NCTsmtown_DREAM, NCT Dream rilis mini album Candy berbentuk digital pada tanggal 16 Desember 2022 (waktu Korea). Sementara itu, album fisik akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2022 mendatang.

Tak hanya merilis tanggal peluncuran album Candy, akun tersebut juga merilis video pendek yang berisi teaser mini album Candy yang kental dengan nuansa natal.

BACA JUGA:  NCT Dream Gagal Tampil di Music Bank 2022 Chile, Jaemin: Kami Menyesal dan Akan Segera Kembali

Teaser Mini Album Candy NCT Dream

MINI ALBUM WINTER CANDY
Potret Cuplikan Video Singkat Mini Album Candy NCT Dream. (Foto; DREAM_archive)

Di dalam video berdurasi 20 detik tersebut, terlihat sebuah rumah NCT Dream yang didekorasi dengan hiasan natal berwarna-warni.
Seperti karangan bunga di pintu berwarna merah, permen lolipop, dekorasi permen natal, serta dekorasi yang kental akan nuansa natal lainnya.

Kemudian, muncullah asap yang bertuliskan “Candy” dari cerobong asap rumah tersebut.

Remake dari Lagu HOT

MINI ALBUM CANDY
Potret NCT Dream. (Foto: Twitter/NCTDREAMCENTER)

Diketahui, special mini album Candy akan memuat 6 lagu termasuk sebuah lagu yang berjudul “Candy”.

Diketahui lagu “Candy” tersebut merupakan remake dari lagu HOT yang diproduksi pada tahun 1996 untuk album pertama mereka.

Lagu ini dipilih pasalnya sangat mewakili warna dari NCT Dream. Mini Album ini diperkirakan akan menjadi lagu musim dingin yang manis dan bisa dinikmati oleh semua generasi.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com