Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 Resmi Diperpanjang, Simak Perubahan Jadwal Seleksinya Disini

HARIANE – Kabar gembira datang dari Kementerian Agama dan LPDP Kementerian Keuangan karena pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 diperpanjang.

Awalnya pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 untuk jenjang Sarjana dan Pascasarjana berakhir pada 14 September 2022.

Namun pada 16 September , Kementerian Agama RI memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022.

Nizar selaku Sekretaris Jendral Kementerian Agama menyatakan bahwa perpanjangan waktu pendaftaran dilakukan untuk memberi kesempatan yang lebih luas bagi calon pendaftar.

Untuk memberi kesempatan yang lebih longgar kepada para pelajar, Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit diperpanjang hingga 20 September 2022,” tutur Nizar.

Namun perlu diketahui, perpanjangan masa pendaftaran BIB 2022 hanya berlaku untuk jenjang Sarjana dan Pascasarjana di dalam negeri.

Namun, perpanjangan masa pendaftaran beasiswa ini tidak berlaku untuk pilihan beasiswa S3 luar negeri. Waktu pendaftaran tahapan seleksinya tetap sama, tidak ada perubahan,” sambungnya.

Lantas apakah ada perubahan jadwal pada tahan selanjutnya? Apa saja syarat dan ketentuan untuk mendaftar Beasiswa Indonesia Bangkit 2022?

BACA JUGA:  10 Ribu Kuota Beasiswa LPDP Profesi Guru Disiapkan Kemenag

Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 Diperpanjang, Ini Jadwal Seleksi Terbarunya

pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022
Calon peserta bisa melakukan pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 secara online. (beasiswa.kemenag.go.id)