Profil Anne Hathaway, Aktris Hollywood yang Akan Hadir Sebagai Pembicara B20 Summit di Bali

HARIANE – Profil Anne Hathaway aktris Hollywood yang akan hadir sebagai pembicara B20 Summit pada 13-14 November 2022 di Bali.

Mengetahui bahwa Anne Hathaway akan hadir sebagai pembicara di B20 di Bali, tak heran jika profil Anne Hathaway banyak dicari banyak orang.

Terkait dengan profil Anne Hathaway ini, dapat dilihat di laman dibawah ini.

Terlebih kabar Anne Hathaway menjadi viral di publik hingga trending di Twitter dan Google Pencarian. Oleh karena itu, tak heran jika profil Anne Hathaway banyak dicari.

BACA JUGA:  Profil Windah Basudara yang Donasi Rp 17 Juta dari Pendapatan YouTube untuk Anak-anak Pasien Kanker

Lalu, seperti apa profil Anne Hathaway?

Dilansir melalui laman imdc.com, Anne Hathaway ini memiliki nama asli Anne Jacquelie Hathaway, merupakan seorang salah satu aktris Hollywood terkenal.

Anne Hathway lahir di Brooklyn, New York pada 12 November 1982 dari pasangan Kate McCauley Hathaway seorang aktris, dan Gerald T. Hathaway seorang pengacara.

Debut akting Anne Hathaway adalah di serial Get Real pada tahun 1999.

Namun yang membuat namanya melejit dan banyak diketahui orang ialah untuk perannya dalam The Princess Diaries tahun 2001, dan sekuelnya pada tahun 2004.

Anne Hathaway juga berperan dalam Nicholas Nickleby tahun 2002. Kemudian menjadi pemeran utama dalam Ella Enchanted tahun 2004.

Pada tahun 2005 Hathaway membintangi film Havoc. Meskipun film tersebut mendapat rating rendah dari kritikus film akting Hathaway menuai banyak pujian.

Nama Anne Hathaway kembali menjadi perhatian saat membintangi The Devil Wears Prada pada tahun 2006.

Pada 2013, akting Anne Hathaway di film Les Miserables tahun 2012, hingga membuatnya dinominasikan dalam Piala Oscar sebagai aktris pemeran pendukung terbaik.

Adapun film-film populer Anne Hathaway lainnya yakni Alice in Wonderland tahun 2010, The Dark Knight Rises tahun 2012, Interstellar tahun 2014, The Intern tahun 2015, Ocean’s 8 tahun 2018, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Profil Mashiho Mantan Anggota TREASURE, Baru Saja Hengkang Bersama Bang Ye Dam

Anne Hathaway jadi pembicara pada B20 Summit di Bali

Anne Hathaway dikonfirmasi akan menjadi pembicara di B20 Summit 2022 yang merupakan salah satu bagian dalam rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali.

Kehadiran Anne Hathway itu diumumkan secara resmi oleh unggahan di akun Instagram @theb2osummit dan @kadin.indonesia.official, dimana Anne Hathaway hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador, mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Selanjutnya, kami sangat bersemangat untuk menyambut bisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh sebagai pembicara pada sesi berikut ini yaitu, Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador,” tulis akun Instagram @theb2osummit dan @kadin.indonesia.official.

Anne Hathaway nanti akan menjadi pembicara pada sesi “Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth”.

Selain Anne Hathaway yang hadir dalam acara puncak B20, juga akan menghadirkan sederet CEO perusahaan multinasional. Diantaranya Co-Founder and Chairman of Grab, Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil, Christian Gebara.

Kemudian President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson.

Itulah informasi terkait profil Anne Hathaway yang akan menjadi pembicara pada B20 Summit di Bali mendatang. ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com