Bisa Promosi Gratis, Ini Cara Daftar Lapak Ganjar Terbaru yang Telah Diikuti 3000 UMKM

HARIANE – Cara daftar Lapak Ganjar mulai banyak dicari oleh masyarakat Indonesia sebagai pelaku UMKM.

Cara daftar Lapak Ganjar banyak dicari lantaran bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi gratis bagi UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Lantas bagaimana cara daftar Lapak Ganjar terbaru? Adakah syarat khusus yang harus diikuti? Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Daftar Lapak Ganjar, Promosi Gratis Bikin Laris

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuat sebuah program bernama Lapak Ganjar yang bertujuan untuk membantu mempromosikan produk UMKM.

Program ini memanfaatkan sosial media untuk mendukung kemajuan usaha kecil serta UMKM masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:  Serahkan Bantuan Senilai Rp 1,5 Miliar, Begini Pesan Ganjar Pranowo Kepada PMI Jateng

Program yang awalnya bertujuan untuk mempromosikan UMKM yang ada di Jawa Tengah tersebut kini telah merambah ke berbagai provinsi.

Bahkan program yang dimulai di tengah pandemi Covid-19, yaitu pada Juli 2020 ini telah diikuti lebih dari tiga ribu UMKM dari berbagai daerah.

cara daftar Lapak Ganjar
Promosi produk UMKM deengan mengunggah foto produk dan jasa di Instagram dan tag akun @lapak_ganjar. (Pexels/Kerde Severin)

Melansir dari unggahan akun Instagram Ganjar Pranowo, cara daftar Lapak Ganjar yang terbaru juga terbilang mudah dan tanpa dipungut biaya. Caranya yaitu :

1. Buka aplikasi Instagram dan cek postingan Instagram @lapak_ganjar terbaru.

2. Perhatikan postingan di Instagram tersebut, apakah produk ataupun jasa yang dipromosikan sesuai atau tidak.

3. Posting foto atau poster produk atau jasa yang ditawarkan ke feed Instagram. Tag akun Instagram @ganjar_pranowo dan @lapak_ganjar serta beri tagar #LapakGanjar.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com