Serahkan Bantuan Senilai Rp 1,5 Miliar, Begini Pesan Ganjar Pranowo Kepada PMI Jateng

HARIANE – Pesan Ganjar Pranowo kepada PMI Jateng saat menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bisa diketahui disini.

Pesan Ganjar Pranowo kepada PMI Jateng diungkapkan usai ia menyerahkan bantuan senilai Rp 1,5 Miliar dari Pemprov Jawa Tengah.

Lantas apa isi pesan Ganjar Pranowo kepada PMI Jateng? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Pesan Ganjar Pranowo Kepada PMI Jateng

Daftar UMK Jawa Tengah 2023 terbaru
Daftar UMK Jawa Tengah 2023 terbaru disampaikan oleh Ganjar Pranowo. (Foto: Jatengprov.go.id)

Selasa, 27 November 2022 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah momen penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap PMI melalui akun Twitter miliknya.

Dalam unggahannya disebutkan bahwa bantuan yang nilainya Rp 1,5 Miliar tersebut digunakan untuk mengoptimalkan penanganan bencana di Jawa Tengah.

Seperti yang diketahui, banyak wilayah di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir sering tertimpa bencana karena cuaca yang kurang bersahabat.

Mulai dari angin puting beliung, tanah longsor, banjir, hingga gempa sering terjadi di penghujung tahun 2022.

BACA JUGA:  Tambang Galian C Ilegal Disebut Ngeri Punya Back Up Preman, Ganjar Pranowo: Bukan Nggak Boleh, Tapi…

Untuk mengoptimalkan proses penanganan korban bencana di wilayah Jateng, Pemprov Jawa Tengah akhirnya memberikan bantuan kepada PMI.

“Kita lengkapi peralatan dan perlengkapan teknis temen-temen PMI. Agar mereka semakin sat-set membantu setiap ada bencana,” tulis Ganjar Pranowo di unggahan Twitter miliknya.

Dalam unggahannya, Ganjar Pranowo sempat mengecek beberapa alat bantuan yang diberikan kepada PMI.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com