Rekomendasi Terbaik Spesifikasi PC God of War Ragnarok Mulai Dari Minimum Sampai Pro

HARIANE – Spesifikasi PC God of War Ragnarok seperti apa yang sebaiknya dimiliki agar bisa bermain gim ini dengan lancar dan tidak ngadat?

Spesifikasi PC God of War Ragnarok penting untuk diketahui karena gim ini dikenal memiliki kualitas grafis yang sangat keren dan memanjakan mata sehingga dibutuhkan sistem tertentu agar pemain bisa mendapatkan pengalaman yang setidaknya cukup untuk memproses gim ini.

Selain spesifikasi PC God of War pada level minimum, di sini juga akan diberikan rekomendasi spesifikasi untuk kelas high-end alias untuk tingkat pro gamers yang menekankan pada kualitas penyimpanan, GPU, dan prosesor yang lebih mewah.

Siap untuk main salah satu gim terbaik bulan November ini? Ini perangkat yang mesti disiapkan bagi yang ingin main menggunakan komputer.

BACA JUGA:  4 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2022, Cocok Mengisi Waktu Ngabuburit

Spesifikasi PC God of War Mulai dari yang Minimalis Hingga untuk Kelas Pro

spesifikasi PC god of war ragnarok
God of War Ragnarok jadi salah satu gim paling ditunggu bulan November 2022. (Foto: Steam)

God of War Ragnarok baru saja dirilis secara global Rabu, 9 November 2022 termasuk untuk pasar Indonesia. Gamers yang sudah tidak sabar memainkan sekuel God of War ini sudah bisa membeli untuk platform PS4, PS5, atau untuk PC.

Demi mendapatkan pengalaman main yang maksimal, tentunya dibutuhkan spesifikasi PC God of War Ragnarok yang pas karena tidak hanya dari segi kualitas grafis, dibutuhkan juga mesin yang responsif agar bisa bergerak dengan lincah.

Dilansir dari Epic Games, berikut adalah spesifikasi PC God Of War Ragnarok yang paling minim dan rekomendasinya.

1. Spec Minimal PC God of War Ragnarok

spesifikasi PC god of war ragnarok
God of War Ragnarok bercerita tentang kisah Kratos dan Atreus dengan latar belakang mitos Norse. (Foto: Steam)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com