Said Aqil Siroj Dilarikan ke Rumah Sakit, ini Penyakit yang Diderita serta Kondisinya Sekarang

HARIANE – Kabar mengejutkan datang dari Kiai Said Aqil Siroj yang dilarikan kerumah sakit pada 14 Januari 2023.

Berita mengenai Kiai Said Aqil Siroj yang menjalani perawatan di rumah sakit pun cepat menyebar dan membuat sejumlah pihak khawatir, terutama warga nahdliyin.

Apa penyakit yang diderita Kiai Said Aqil Siroj serta bagaimana kondisinya sekarang? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Begini Kondisi Kiai Said Aqil Siroj Sekarang

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dikabarkan sedang dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Diwartakan oleh situs Nu Online, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut dilarikan kerumah sakit karena kelelahan dan terdapat gejala TBC.

BACA JUGA:  KH Yahya Cholil Staquf Ungguli dari KH Sa’id Aqil Siraj di Putaran Pertama Dalam Muktamar ke-34 di Lampung

“Iya benar, beliau sedang sakit, karena kelelahan aktivitas padat dan juga faktor gejala TBC. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” ujar Asisten Pribadi Kiai Said, Muhammad Sofwan.

Said Aqil Siroj
Kondisi Kiai Said berangsur membaik usai mendapatkan perawatan medis. (Nu Online)

Muhammad Sofwan melanjutkan kalau kondisi Kiai Said berangsur membaik dan mulai stabil usai mendapatkan perawatan medis.

“Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik,” tandasnya.

Tak hanya mengabarkan kondisi terkini Kiai Said, Muhammad Sofwan juga meminta agar semua masyarakat khususnya warga Nahdliyin mendoakan Kiai Said.

“Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pungkas Asisten Pribadi Kiai Said tersebut.

Sebelumnya, kabar mengenai Kiai Said yang dilarikan kerumah sakit menyebar luas melalui grup Whatsapp, Facebook dan platfom media sosial lainnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com