Sepasang Kekasih Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Jaksel Saat Foto Prewedding

HARIANE – Sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal saat sedang melakukan sesi foto prewedding di Jalan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

Insiden sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal tersebut terjadi pada Minggu, 15 Januari 2023 sekitar pukul 00.30 WIB.

Video kejadian tersebar di media sosial, salah satu akun Instagram yang mengunggah video sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal tersebut adalah @merekamjakarta.

Dalam keterangannya, dikatakan bahwa sepasang kekasih yang dikeroyok saat melakukan foto prewedding tersebut berinisial IP dan NT.

Keduanya diketahui mengalami luka-luka akibat dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut.

“Sepasang muda mudi yang sedang foto prewedding berinisial IP dan NT babak belur dikeroyok oleh orang tak dikenal,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dalam unggahannya.

BACA JUGA:  Kronologi Pencurian Kotak Amal di Masjid Pangkep, Pelaku Tabrak Rumah Warga Saat Mencoba Kabur

Sepasang Kekasih Dikeroyok Orang Tak Dikenal saat Foto Prewedding

sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal
Kronologi pengeroyokan sepasang sejoli saat foto prewedding di Jalan Antasari, Cilandak, Jaksel. (Instagram/@merekamjakarta)

Kejadian nahas menimpa sepasang kekasih yang sedang melakukan foto prewedding karena keduanya dikeroyok sejumlah orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi dari Instagram @merekamjakarta, insiden sepasang kekasih dikeroyok orang tak dikenal terjadi di depan Hotel Amarossa, Jalan Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa sejoli tersebut sedang melakukan foto prewedding di bawah kolong Jalan Layang Non Tol Pangeran Antasari.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com