Suasana Pemakaman Ki Joko Bodo, Sang Anak Sempat Menangis Saat Lantunkan Adzan

HARIANE – Pemakaman Ki Joko Bodo dilaksanakan Selasa, 22 November 2022 di Tempat Pemakaman Umum Bambu Apus, Jakarta Timur sekira pukul 14.30 WIB.

Mengiringi pemakaman Ki Joko Bodo selain keluarga dan kerabat adalah adzan Isya’ yang berkumandang pada proses peletakkan jenazah di liang lahat.

Dalam pemakaman Ki Joko Bodo, terlihat salah satu anak sang mantan paranormal tak kuasa menahan tangisnya saat memakamkan sang ayah.

Refo, anak laki-laki Ki Joko Bodo pun sempat masuk ke liang lahat dan mengumandangkan adzan di telinga jenazah ayahnya dengan suara bergetar.

BACA JUGA:  Foto Buku Nikah Al Ghazali Trending di Twitter, Netizen Pertanyakan Keasliannya

Pemakaman Ki Joko Bodo Berlangsung Khusyuk dan Penuh Haru

pemakaman ki joko bodo
Raut wajah anak laki-laki Ki Joko Bodo yang sedih saat melihat jenazah almarhum dikubur. (Foto: YouTube/Intens INvestigasi)

Ki Joko Bodo atau Agus Yulianto meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Ia disebut memiliki riwayat penyakit darah tinggi yang sudah diidapnya selama bertahun-tahun. Namun baru satu bulan terakhir pria yang dulu mengaku punya banyak istri ini mendapatkan perawatan ke dokter secara rutin karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Pemakaman Ki Joko Bodo langsung dilakukan di hari ia menghembuskan napas terakhir dengan diiringi oleh keluarga, kerabat, dan para pelayat.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Refo, anak laki-laki Ki Joko Bodo pun turut serta masuk ke liang lahat untuk membantu menurunkan jenazah ayahnya ke liang lahat.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com