Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok: Biar Pihak Berwajib yang Ngurus

HARIANE – Tanggapan Gibran soal Iriana Joko Widodo di olok-olok warganet di media sosial Twitter baru-baru ini ramai menjadi perbincangan.

Pasalnya viral unggahan akun @KoprofilJati yang mengunggah foto Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee dengan caption yang membuat amarah warganet tanah air.

Bi, tolong buatkan tamu kita minum,”

“Baik, Nyonya,” tulis akun Twitter @KoprofilJati pada Kamis, 17 November 2022.

BACA JUGA:  Soal Aksi Nekat Wanita Terobos Paspampres di Bali, Setkab Ungkap Presiden Jokowi Minta Hal Ini

Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok
Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok: Biar Pihak Berwajib yang Ngurus. (Sumber Foto: Twitter @ini_nuha)

Tentu saja cuitan tersebut ramai dikomentari warganet. Pasalnya warganet menilai cuitan tersebut termasuk ke sebagai tindakan merendahkan Ibu (orang tua perempuan) Indonesia.

Tanggapan Gibran soal Iriana Joko Widodo di olok-olok pun sependapat dengan warganet di media sosial.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Minta Usut Tuntas Kasus Brigadir J

Diketahui postingan yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @KoprofilJati telah dihapus usai menjadi perbincangan dan diketahui kini akun tersebut telah hilang.

Namun, beberapa cuitan lainnya hadir sebagai klarifikasi yang ditanggapi langsung oleh kedua anak Presiden Indonesia yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok
Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok: Biar Pihak Berwajib yang Ngurus. (Sumber Foto: Twitter @kaesangp)

“Salah paham?” ujar @gibran_tweet.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com