Viral! Video Sekelompok Gangster di Semarang Timur, Sejumlah Orang Luka Kena Sajam

HARIANE-Beredar video sekelompok gangster yang tengah berulah di kawasan karaoke daerah Semarang Timur.

Kejadian dalam video sekelompok gangster tersebut terekam cctv yang berada di lokasi kejadian, dan nampak jelas aksi sekelompok gangster menyerang orang di sekitar tempat kejadian.

Video sekelompok gangster tersebut kini ramai dibicarakan oleh masyarakat. Lantaran ulah gerombolan tersebut dianggap sangat meresahkan warga.

Berikut kronologi kejadian yang ada di video sekelompok gangster yang tengah berulah di kawasan karaoke, Semarang Timur.

Video Sekelompok Gangster di Semarang Timur

Video sekelompok gangster
Kelompok remaja menyerang orang-orang secara acak. (Foto instagram/kejadianseputarsemarang)

Dilansir dari akun Instagram Kejadian Seputar Semarang, terdapat sebuah unggahan video berdurasi pendek. Video tersebut menunjukan aksi segerombolan orang yang tengah berulah di sebuah kawasan karaoke.

BACA JUGA:  2 Remaja Putri Terbawa Arus Sungai di Puhsarang Kediri saat Asyik Selfie, Netizen Beri Komentar Menohok Ini

Dalam video yang beredar, memperlihatkan situasi sekelompok remaja bermotor yang sedang menyerang orang-orang yang berada di kawasan lokasi kejadian. Terlihat mereka menyerang orang-orang secara acak.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 22 Januari 2022 sekitar pukul 02.50 WIB di daerah Dargo, dr. Cipto, Semarang Timur. Akibat ulah kelompok gangster tersebut, beberapa orang menderita luka bacok di lengan dan dada.

Kekacauan baru berhenti, ketika segerombolan perusuh ini kabur setelah mengetahui salah satu warga melapor ke polisi.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com