Atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta Berhasil Raih 126 Medali, Ini Rinciannya

HARIANE – Para atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta telah melangsungkan pertandingannya dan berhasil meraih ratusan medali.

Berdasarkan data perolehan medali yang diraih oleh atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta di laman Koni DIY hingga Minggu, 04 September pukul 20.49 WIB, total medali yang diraih Kota Yogyakarta sebanyak 126 medali.

Atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta yang berhasil meraih medali tersebut, salah satunya merupakan para atlet pemenang pertandingan lari 200 meter putra dan putri.

Atlet-atlet yang berhasil meraih medali itu pun diberikan apresiasi oleh Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi.

BACA JUGA:  885 Layanan Wifi Publik di Yogyakarta Terpasang Secara Gratis Untuk Mendukung Penguatan Ekonomi Warga

Sumadi yang datang dan menyaksikan langsung pertandingan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XVI sebagai bentuk penyemangat bagi kontingen Kota Yogyakarta.

atlet Porda DIY XVI
Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi, tampak menghadiri pertandingan Porda. (Foto: Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta)

Ini masih hari ketiga (Porda), kita masih punya beberapa hari lagi ke depan. Harapan saya pada teman-teman atlet Yogya untuk tetap semangat dan tetap berusaha maksimal,” ujar Sumadi saat ditemui di sela pertandingan cabang olahraga atletik Porda DIY XVI, di Stadion UNY, Minggu (4/9/2022) sore.

Rincian Medali yang Diperoleh Atlet Porda DIY XVI dari Kota Yogyakarta

Rincian medali yang diperoleh atlet Kota Yogyakarta dalam Porda DIY XVI dengan total 126 medali, yakni 43 medali emas, 41 perak, dan 42 perunggu.