Cara Daftar Bantuan Biaya Pendidikan BAZNAS DKI Jakarta 2022, Berikut Berkas yang Harus Disiapkan

HARIANE – Adanya pembukaan program bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa memperoleh bantuan biaya dalam menempuh jenjang perkuliahan.

Bagi mahasiswa yang berkuliah di Provinsi DKI Jakarta, maka cara daftar bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta ini menjadi tuntunan yang cukup bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Adapun cara daftar bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta ini perlu dilengkapi dengan beberapa berkas yang telah ditentukan.

Melalui tautan pendaftaran yang telah tercantum, mahasiswa dapat melakukan step by step cara daftar bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta 2022.

Dikutip dari akun Instagram @baznasbazisdkijakarta, Selasa, 13 September 2022, lembaga BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta membuka pendaftaran program bantuan biaya pendidikan BAZNAS.

Bantuan biaya pendidikan ini ditujukan bagi mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan dengan domisili KTP di Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA:  Syarat Beasiswa Bootcamp Digital Skill 2022, Bagi Lulusan IT Segera Daftar!

Lembaga BAZNAS DKI Jakarta berinisiasi memberikan bantuan biaya pendidikan ini melalui program “Masa Depan Jakarta” (MDJ), dengan tujuan membantu mahasiswa untuk menempuh pendidikan tinggi agar dapat menghadapi fenomena globalisasi.

Pendaftaran bantuan BAZNAS DKI Jakarta telah dibuka sejak Jumat, 16 September 2022 lalu.

Berikut timeline pendaftaran, syarat, persiapan berkas, dan cara daftar bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta.

Timeline Pendaftaran

1. Pendaftaran dan Upload : 16-26 September 2022
2. Penutupan Upload Berkas : 26 September 2022
3. Seleksi Tertulis : 29-30 September 2022
4. Pengumuman Lolos Wawancara : 03 Oktober 2022
5. Seleksi Wawancara : 05-07 Oktober 2022
6. Pengumuman : 12 Oktober 2022

Persyaratan

Peserta yang ingin mendaftar bantuan biaya pendidikan BAZNAS DKI Jakarta 2022 harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Berikut persyaratannya.