Barcelona Datangkan Yannick Carrasco dari Atletico Madrid, Habiskan Rp 328,3 Miliar Plus Memphis Depay jadi Kesepakatan

HARIANE – Kabaranya, Barcelona datangkan Yannick Carrasco dari Atletico Madrid pada musim dingin 2023 ini.

Kesepakatan yang membuat Barcelona datangkan Yannick Carrasco dari Atletico Madrid muncul setelah keduanya menyepakati kepindahan Memphis Depay.

Barcelona dan Atletico menyepakati transfer Memphis Depay pada Rabu, 18 Januari 2023. Dimana pemain berusia 28 tahun tersebut akan bergabung dengan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid pada bulan ini.

Barcelona datangkan Yannick Carrasco dari Atletico Madrid akan jadi opsi tambahan setelah kesepakatan transfer Memphis Depay terwujud.

Barcelona datangkan Yannick Carrasco
Memphis Depay akan jadi salah satu pemain yang bermain untuk Barcelona dan Atletico Madrid. (foto: Instagram/memphisdepay)

Dilansir dari laman ESPN, menjelaskan bahwa Atletico Madrid mengeluarkan biaya sebesar 4 juta Euro atau sekitar Rp 65.6 miliar.

Dimana ada opsi pembelian yang bisa dilakukan Barca untuk mendatangkan salah satu pemain Atletico Madrid di musim ini secara permanen.

BACA JUGA:  Pemkab Bantul Gelar Bimtek Pemotongan Hewan Kurban 2022, Diikuti Oleh 150 Petugas Pemeriksa

Adapun pemain Los Rojiblancos yang ingin didatangkan Barca adalah, pemain sayap Timnas Belgia, Yannick Carrasco.

Melalui agen pemain Carrasco, Pini Zahavi mengonfirmasi bahwa kedua klub tersebut sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran kedua pemain di awal pekan ini.

Meski begitu, kontrak Depay di Barca yang akan berakhir pada Juli 2023, membuat peluang pertukaran pemain bisa berlangsung bulan ini. Pasalnya, Atletico menilai harga Carrasco lebih mahal.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com