Cara Daftar Kompetisi Robotik Madrasah 2022, Total Hadiah Rp 300 Juta

HARIANE – Cara daftar Kompetisi Robotik Madrasah sebaiknya diketahui karena ini merupakan kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan.

Cara daftar Kompetisi Robotik Madrasah sangat mudah dan bisa dilakukan secara online sehingga calon peserta bisa mendaftar kapan saja dan dimana saja.

Bagaimana cara daftar Kompetisi Robotik Madrasah dan siapa saja yang bisa mengikuti lomba satu ini? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Daftar Kompetisi Robotik Madrasah

Kompetisi Robotik Madrasah ialah program tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat KSKK Madrasah sejak tahun 2015.

Dilansir dari laman resmi Kemenag RI, Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah kembali menggelar Kompetisi Robitik Madrasah yang ke delapan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Madrasah Robotics Competition 2022 (MRC) mengambil tema The Next Generation of Robots : Making Better Life.

BACA JUGA:  Berhadiah Ratusan Juta Rupiah! Ini Link dan Cara Daftar Pesantren Business Virtual Exhibition secara Gratis

Tema tersebut diambil lantaran saat ini Indonesia sedang berupaya untuk pulih bersama dan bangkit lebih kuat dari pandemi Covid-19.

Perlu diketahui, kompetisi satu ini bisa diikuti oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Total hadiah yang telah disiapkan oleh panitia untuk pemenang nantinya juga fantastis, yaitu mencapai Rp 300 juta.

cara daftar kompetisi robotik madrasah
Calon peserta bisa daftar Kompetisi Robotik Madrasah 2022 secara online. (Pexels/Pixabay)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.