Daftar Perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Pendaftaran Dibuka Hingga 7 Desember 2022

HARIANE – Sebanyak lebih dari 30 daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 menawarkan lowongan pekerjaan.

Daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2 ini telah dibuka mulai 1-7 Desember 2022.

Daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2 yang membuka lowongan kerja memiliki syarat tertentu sesuai jenis perusahaan dan kebutuhan posisi.

Melansir dari laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, rekrutmen ini terdiri atas lebih 890 posisi di berbagai BUMN. Mulai dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, hingga anak usaha PT Pertamina (Persero), dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

BACA JUGA:  Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Resmi Dibuka: Ketahui Tata Cara Pendaftarannya Disini

Lowongan kerja daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2 ini terbuka untuk lulusan perguruan tinggi mulai dari jenjang D3, D4, S1, hingga S2.

Daftar Perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

Daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2
Daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2, diisi oleh banyak perusahaan-perusahaan besar. (Foto: Instagram/ fhci.bumn)

Bagi yang tertarik untuk mengikuti seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2, berikut daftar perusahaan BUMN di Rekrutmen Bersama Batch 2 dilansir dari laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id:

1. PT Kereta Api Indonesia (Persero)

2. PT Waskita Karya (Persero) Tbk

3. PT Bio farma (Persero)

– PT Kimia Farma Tbk

– PT Kimia Farma Diagnostika

– PT Kimia Farma Apotek

4. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

5. PT Danareksa (Persero)

– PT Reksasentosa Dinamika

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com