Drama Scandal 2 Siap Tayang Desember 2022, Cinta Laura Tampil Berani Ambil Peran Ini

HARIANE –  Drama Scandal 2 dikabarkan siap tayang Bulan Desember 2022 melalui tayangan streaming.

Bahkan aktris cantik Cinta Laura siap tampil pada drama Scandal 2 sebagai peran utama, yang mana akan memerankan sosok seorang wanita panggilan.

Lalu kapan drama Scandal 2 tayang, dan bagaimana peran Cinta Laura di drama kali ini?

Berikut ulasan drama Scandal 2 yang melibatkan aktris cantik asal Indonesia yaitu Cinta Laura.

Drama Scandal 2

Drama Scandal 2
Scandal 2 merupakan karya besutan Robby Ertanto. (Foto instagram/Robby Ertanto)

Scandal 2 merupakan salah satu tayangan drama terbaru di tahun 2022 garapan dari Razka Robby Ertanto, yang sebelumnya dikenal dengan nama Robby Ertanto Soediskam.

BACA JUGA:  Pemeran Tommy Oliver Ranger Hijau Meninggal Dunia, Ini 5 Karakter Power Rangers yang Pernah Diperankan Jason David Frank

Bahkan Scandal 2 sudah siap tayang pada Bulan Desember mendatang melalui layanan streaming Vidio. Drama ini akan mengangkat genre thriller, serta ditayangkan pertama kali di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022.

Serial Indonesia terbaru kali ini, akan melibatkan beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Cinta Laura dan Ibnu Jamil.

Serial Scandal 2 kali ini menceritakan tentang seorang penari bernama Luna yang menyimpan dendam membara pada pengusaha hotel bernama Olivier.

Demi untuk membalaskan dendamnya, Luna pun menyusup di lembah prostitusi dan menjelma sebagai pelacur.

Dilansir dari akun Instagram Ertanto, trailer resmi Scandal 2 sudah ditayangkan. Dalam trailer resmi yang dirilis, Cinta tampak berani dan berbahaya saat memerankan karakter Luna.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.