Enzo Fernandez Isyaratkan Bertahan di Benfica, Tolak Mahar Chelsea Rp 1,4 T

HARIANE – Meski kerap dirumorkan akan berlabuh ke Liga Premier Inggris, Enzo Fernandez isyaratkan bertahan di Benfica pada musim ini.

Enzo Fernandez isyaratkan bertahan di Benfica, di mana sinyal tersebut dilakukan pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 ini saat timnya mengalahkan Varzim di Piala Portugal pada 11 Januari 2022.

Enzo yang mencetak gol untuk Benfica, melakukan selebrasi yang mengisyaratkan pemain muda Argentina tersebut bertahan di Stadion da Luz.

Melalui Selebrasi, Enzo Fernandez Isyaratkan Bertahan di Benfica

Enzo Fernandez isyaratkan bertahan di Benfica
Enzo mencetak gol kedua Benfica, untuk melaju ke babak perempat final Taca de Portugal 2023. (Foto: Instagram/slbenfica)

Babak 16 besar Taca de Portugal (Piala Portugal) mempertemukan pemuncak klasemen Primeira Liga, SL Benfica lawan Varzim SC, yang berada di LigaPro Portugal.

Dilansir dari unggahan video kanal YouTube VSPORTS – Taca de Portugal, pertandingan antara Varzim vs Benfica berakhir dengan skor dua gol tanpa balas untuk kemenangan tim tamu

BACA JUGA:  Marc Cucurella Pindah ke Chelsea Usai Manchester City Kalah Persaingan Harga, Dibanderol Lebih dari 50 Juta Euro?

Bermain di kandang Varzim, Benfica unggul cepat di menit ke empat melalui gol Alex Grimaldo.

Benfica yang menerima hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti, berhasil memaksimalkannya menjadi gol. Grimaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melambungkan bola di atas pagar betis dan melaju ke pojok kanan, yang tak bisa dijangkau kiper Varzim, Ricardo.

Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com