Erick Thohir Maju Jadi Calon Ketua PSSI: Mendapat Dukungan dari Kalangan Artis Hingga Para Petinggi Klub di Indonesia

HARIANEErick Thohir maju jadi calon ketua PSSI menjadi kabar yang dianggap dapat membawa angin segar bagi para pengikut perkembangan dunia sepakbola di Indonesia.

Kabar Erick Thohir maju jadi calon ketua PSSI ini telah resmi diumumkan melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Butuh nyali bersihkan @pssi dari tangan-tangan kotor. Insya Allah sepak bola Indonesia bersih dan berprestasi,” tulis Erick Thohir dalam akun Instagram-nya.

Berita Erick Thohir maju jadi calon ketua PSSI untuk periode 2023-2027 ini pun tentu telah mendapat antusias dan dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari kalangan masyarakat umum, artis hingga para petinggi klub di Indonesia.

Berikut informasi selengkapnya seputar Erick Thohir maju jadi calon ketua PSSI yang bisa disimak di bawah ini.

BACA JUGA:  Erick Thohir Jalani Bersih Bersih BUMN Tetapkan 3 Agenda Usulan Silmy Karim

Dukungan Bagi Erick Thohir Maju Jadi Calon Ketua PSSI

Erick Thohir maju jadi calon ketua PSSI
Dukungan bagi Erick Thohir maju jadi calon ketua PSSI. (Foto: Instagram/erickthohir)

Minggu, 15 Januari 2023 Erick Thohir yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikabarkan telah mencalonkan diri untuk menjadi salah satu kandidat calon ketua umum PSSI.

Sebagai informasi tambahan, Erick Thohir menjadi orang kedua yang telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI. 

Sebelumnya, ketua DPD La Nyalla Mattalitti sudah terlebih dahulu menyerahkan berkas pencalonan sebagai ketua umum PSSI pada Jumat, 13 Januari 2023.

Adapun yang menarik disini adalah dalam proses pencalonannya, Erick Thohir terlihat ditemani oleh para pendukungnya yang datang dari berbagai kalangan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com