Fakta di Balik Kantor Twitter di Tutup Sementara, Apa Penyebabnya?

HARIANE – Fakta di balik kantor Twitter di tutup sementara baru-baru ini menjadi hal yang dicari warganet di media sosial.

Pasalnya trending Twitter beberapa hari terakhir sedang ramai membahas tentang beberapa permasalahan yang muncul di dalam perusahaan tersebut.

Sehingga, diduga banyak karyawan Twitter yang memutuskan keluar dikarenakan tuntutan pekerjaan tersebut yang memaksa agar bekerja lebih keras.

BACA JUGA:  Permintaan Maaf Kharisma Jati Oknum Penghina Iriana Jokowi, Netizen Sebut Paragraf 4 Plot Twist 

Dikutip dari @ZoeSchiffer memberikan informasi fakta di balik kantor Twitter di tutup sementara dan akan dibuka lagi pekan depan.

“Offices will reopen on November 21st. In the meantime: “Please continue to comply with company policy by refraining from discussing confidential company information on social media, with the press or elsewhere.” ujar @ZoeSchiffer pada Jumat, 18 November 2022.

Zoe Schiffer menjelaskan bahwa selama kantor Twitter ditutup para karyawan diharapkan untuk mematuhi semua kebijakan perusahaan dengan tidak membocorkan atau memberitahu kepada publik informasi rahasia perusahaan di media sosial, dengan pers, atau di tempat lain.

Selanjutnya, dikutip dari @TheVerge mengungkap fakta di balik kantor Twitter di tutup sementara.

BACA JUGA:  Tanggapan Gibran Soal Iriana Joko Widodo di Olok-olok: Biar Pihak Berwajib yang Ngurus

1. Karyawan Twitter Mengundurkan Diri secara Massal

Hal tersebut dikarenakan tingginya tuntutan untuk bekerja lebih keras atau hardcore 2.0

2. Elon Musk Ingin Mundur dari CEO Twitter

Fakta di Balik Kantor Twitter di Tutup Sementara
Fakta di Balik Kantor Twitter di Tutup Sementara, Apa Penyebabnya? (Sumber foto: the verge)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com