Kecelakaan di Bantul Hari ini: Truk Muat Gamping Terguling di Bokong Semar Piyungan

HARIANE – Insiden kecelakaan di Bantul hari ini terjadi tepatnya di Jalan Jogja – Wonosari, tikungan Bokong Semar Piyungan, Rabu 25 Januari 2023.

Kecelakaan di Bantul hari ini melibatkan sebuah truk Hino dengan nopol BG 8647 LQ yang membawa muatan gamping atau batu kapur.

Beruntung dari peristiwa kecelakaan di Bantul hari ini sopir dari truk tersebut selamat meskipun kendaraan yang dikendarainya mengalami kerusakan.

BACA JUGA:  Diduga Suami Ajak Istri Bunuh Diri dengan Mencebur ke Sungai Opak, 1 Korban Masih Dalam Pencarian
Polisi melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan di Bokong Semar, Piyungan (Foto: Istimewa)

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun identitas pengemudi truk Hino tersebut bernama Giman (57) yang beralamatkan Sababalau ,Tanjung Bintang, Lampung selatan.

Kecelakaan tunggal itu bermula saat truk melaju dari Wonosari menuju Yogyakarta. Sesampainya di lokasi kejadian yakni di tikungan bokong semar, kendaraan tersebut berpapasan dengan dengan bus pariwasata yang tidak diketahui identitasnya.

“Ditikungan bokong semar berpapasan dengan bus pariwisata nopol tidak diketahui yang melaju dari arah Jogja ke Wonosari,” jelas Sugihartono, Rabu 25 Januari 2023.

Karena jarak yang terlalu dekat, truk tersebut langsung membanting stir ke sisi kiri dan menyebabkan ban belakang truk masuk keparit.

“Akhirnya truk terguling ke kiri dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut truk Hino mengalami kerusakan pada pecahnya kaca spion, bak bagian belakang rusak, dan body depan pecah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com