Kecelakaan di Cianjur Hari Ini 14 November 2022, Tabrakan Mobil dan Motor Sebabkan Korban Luka-luka

HARIANE – Terjadi insiden kecelakaan di Cianjur hari ini, Senin, 14 November 2022. Lokasi kecelakaan tersebut berada di Jalan Raya Cugenang – Cipanas, Kilometer 8 hingga 9, Cugenang, Kota Cianjur.

Kecelaakaan di Cianjur hari ini membuat arus lalu lintas macet parah. Daerah kecelakaan tersebut merupakan daerah tanjakan dan turunan yang cukup curam.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Visit Cianjur, kecelakaan di Cianjur hari ini melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit mobil pribadi. Video pasca kecelakaan beredar di media sosial.

“Terjadi laka lantas di KM 8-9 Jln. Raya Cugenang – Cipanas, Cugenang – Cianjur. Kecelakaan melibatkan 1 unit mobil carry dan sepeda motor. Belum ada info resmi terkait adanya korban jiwa,” tulis akun Instagram Visit Cianjur.

BACA JUGA:  Insiden Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah Tasikmalaya, 4 Korban Dikabarkan Meninggal Dunia

Kondisi Korban Kecelakaan di Cianjur Hari Ini

Kondisi korban kecelakaan di Cianjur hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Cianjur hari ini. (Foto: Instagram/Rizal Hafiedz Ramdi)

Dalam kejadian tersebut, belum dapat dipastikan penyebab asli dan kronologinya. Sementara ini pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut insiden itu.

Kecelakaan di Cianjur hari ini membuat seorang pengendara motor jadi korban, terlihat dari video yang beredar. Pengendara motor tersebut terkapar di sisi bersebrangan dari badan mobil.

Sementara mobil pribadi berada di sisi lain dengan kondisi rusak cukup parah dan terguling. Warga yang melintas membantu evakuasi kendaraan dari kedua belah pihak.

Jalan cugenang eta mah lamun wengi paroek teu aya lampu.. Teras jalan tereh ruksak lantaran susukan kurang jero jdi barolong di tambah seer pasir di jlnna hawartos aya anu gebis deui leeur,” tulis akun Instagram @randi_sopiann.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.