Kecelakaan di Pekanbaru Hari Ini 15 November 2022, Korban Pengendara Motor Tewas Setelah Insiden Tabrakan dengan Minibus

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Pekanbaru hari ini, Selasa, 15 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Lintas Timur Kilometer 17 Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.

Kecelakaan di Pekanbaru hari ini membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Warga sekitar juga berkerumun di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Kabar Pekanbaru, kecelakaan di Pekanbaru hari ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan dua unit minibus.

Kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM.17 Kulim min. Motor Revo di tabrak Pajero dari belakang, arah Pekanbaru. Xenia arah Pelalawan, menyambar motor Revo yg terlempar,” tulis akun Instagram Kabar Pekanbaru.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Pekalongan Hari Ini 5 November 2022, Sebuah Truk Besar Tabrak Pohon Sebabkan Korban Kritis dan Luka Parah

Kondisi Korban Kecelakaan di Pekanbaru Hari Ini

Berdasarkan informasi lanjutan, korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Video pasca insiden itu diunggah sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan di Pekanbaru hari ini diduga karena adanya tabrakan antara sepeda motor dan mobil. Seorang pengendara sepeda motor yang tengah melaju tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh satu unit mobil.

Korban yang dalam kondisi terpental, tanpa sengaja memasuki jalur berlawanan dan tertabrak satu mobil lainnya yang sedang melintas.

Brrti yg pengendara motor revo, 2x kena tabrak.. terlepas dr siapapun yg salah, turut berduka untuk korban kecelakaan lalulintas tsb,” tulis akun Instagram @giitooow.

Innalillahiwainailaihirojiun semoga alm.husnul khotimah segera diusut tuntas, agar bertanggung jawab..,” tulis akun Instagram @isnha_noprii.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com