Kisah Cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Berawal dari KKN dan Berakhir di Pelaminan

HARIANE – Kisah cinta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh menjadi salah satu cerita yang menarik ntuk diketahui.

Siapa sangka, kisah romantis antara Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh ternyata bermula saat keduanya menjalani KKN.

Lantas bagaimana kelanjutan perjalanan cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh usai bertemu saat KKN? Berikut ulasan selengkapnya.

Kisah Cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh

Melansir dari kanal Youtube INDO PRIME TV, kisah cinta antara Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti berawal dari KKN pada 1994 di Desa Bantir,Temanggung.

Di UGM, Ganjar Pranowo merupakan senior dari Siti Atikoh yang berbeda tiga tahun diatasnya.

Meskipun beda tingkatan, namun karna satu dan lain hal akhirnya Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh bertemu saat KKN.

BACA JUGA:  Kisah Hidup Ganjar Pranowo yang Penuh Haru, Pernah jadi Langganan Telat Bayar SPP

Kala itu, Ganjar Pranowo yang aktif menjadi aktivis di Universitas Gadjah Mada ternyata berhasil menarik perhatian Siti Atikoh.

Tak berbeda dengan sang istri, Ganjar Pranowo juga mengaku jatuh cinta para pandangan pertama begitu melihat sosok Siti Atikoh.

ganjar pranowo dan siti atikoh
Momen pernikahan Ganjar dan Atikoh di Purbalingga. (ganjarpranowo.com)

Siti Atikoh mengaku bahwa Ganjar Pranowo bukanlah sosok yang gemar mengungkapkan cinta. Namun sosok Gubernur Jateng tersebut menunjukkan keseriusannya.

Latar belakang keduanya yang lahir dan besar dari lingkungan yang berbeda nyatanya tidak menyurutkan niat keduanya untuk melangkah ke jenjang serius, yaitu pernikahan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com