Kronologi Kasus Pembunuhan Wanita di Bogor Terungkap, Begini Motif Sadis Pelaku

HARIANE – Pelaku pembunuhan wanita di Bogor akhirnya berhasil diringkus oleh aparat kepolisian.

Pelaku pembunuhan wanita di Bogor adalah seorang sopir angkot yang berinisial AS alias IT, berusia 49 tahun.

Pengungkapan kasus pembunuhan wanita di Bogor dilakukan pada Senin, 26 Desember 2022 oleh Polres Bogor yang kemudian diunggah ke akun Instagram @humaspolresbogor.

Bagaimana kronologi pembunuhan wanita yang jasadnya dibuang di lahan kosong Bogor dan pasal apa saja yang dikenakan terhadap AS? Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat Wanita di Bogor, Ditemukan oleh Pemulung Tertutup Kain Putih

Kasus Pembunuhan Wanita di Bogor Menemui Titik Terang

penemuan mayat wanita di Bogor
Terjadi kasus penemuan mayat wanita di Bogor yang menggegerkan warga sekitar. (Instagram/@bogor24update)

Kamis, 15 Desember 2022 warga yang berada di sekitar Jalan Raya Cimandala, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat wanita di salah satu lahan kosong.

Awalnya mayat wanita di salah satu lahan kosong di Sukaraja, Bogor ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang berada di lokasi kejadian.

Pemulung yang saat itu hendak mengambil sepatu tergeletak di sekitar TKP dikejutkan dengan penampakan kaki wanita yang tubuhnya ditutupi kain.

Tak lama kemudian, aparat kepolisian datang untuk melakukan evakuasi sekaligus menyelidiki penyebab kematian korban.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa korban yang berinisial VS (28) sebelum meninggal dunia sempat ditusuk beberapa kali.

pembunuhan wanita di bogor
Kapolres Bogor melakukan konferensi pers kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di lahan kosong di Bogor. (Instagram/@humaspolresbogor)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com