Kronologi Perampokan Toko Emas di ITC BSD Tangsel, Pelaku Berhasil Kabur setelah Todongkan Senpi

HARIANE – Peristiwa perampokan toko emas di ITC BSD dengan bersenjata api telah terjadi pada Jumat, 16 September 2022.

Perampokan toko emas di ITC BSD tepatnya berlokasi di Toko Sinar Mas, Mal ITC BSD, Lt.Dasar Blok E 3A, Tangerang Selatan, sekitar pukul 11.47 WIB.

Kejadian perampokan toko emas di ITC BSD tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H.

Telah terjadi perampokan di ITC BSD tanggal 16 September 2022 pada pukul 11.47 Wib sesuai dengan rekaman cctv yang kita dapat” pungkas AKBP Sarly Sollu kepada awak media.

BACA JUGA:  Bandara Pondok Cabe Di Tangerang Selatan Kembali Buka Untuk Penerbangan Komersial Mulai Agustus 2022, Ini Rute Lengkapnya

Kronologi Perampokan Toko Emas di ITC BSD Tangerang Selatan

perampokan toko emas di ITC BSD
Kapolres Tangsel mendatangi TKP perampokan toko mas di mal ITC BSD. (Foto: Dok. Polres Tangsel)

Kapolres Tangerang Selatan sendiri, telah memantau langsung proses olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi.

Adapun kronologi dari kasus ini bermula saat ada seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk melalui pintu lobi utara satu gedung ITC.

Diketahui, pelaku terdiri dari satu orang dengan mengenakan pakaian serba hitam mulai dari masker, topi, celana panjang, baju, dan sarung tangan.

Dengan nekat, pelaku kemudian mendatangi toko sinar mas dan langsung menodongkan senjata.

Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan emas, dengan cara menembakkan satu buah peluru yang membuat kaca di etalase pecah. Ia pun langsung kabur melalui pintu di samping toko tersebut.